Jumat, 29 Juli 2016

3 Waktu paling tepat untuk memuaskan pasangan anda


Bercinta dapat mencegah jantung koroner. Artikel ini sebelumnya sudah saya posting di blog ini. Kali ini saya memposting sebuah tulisan dari sahabat saya seorang Bidan Desa dari Magelang yaitu ibu Siti Nur Wahyuni

Tulisan dari bu Bidan ini berjudul : 3 Waktu paling tepat untuk memuaskan pasangan anda. Berikut ulasannya :
Pernahkah terlintas dibenak anda bahwa ada waktu-waktu tertentu dalam hal seks untuk memuaskan pasangannya ? coba ikuti 3 waktu paling tepat tersebut :

Sehabis Sholat Subuh
Setelah sholat subuh bagi pasangan suami istri banyak sekali yang dimanfaatkan utnuk bercinta? benarkah? dari sekian teman yang sudah menikah rata-rata mengiyakan akan hal ini, secara alamiah  kadar hormon kaum Adam tinggi  jadi jangan heran bila kaum Adam biasanya mengalami ereksi di pagi hari  sedangkan  kaum Hawa  dipagi hari akan lebih mudah untuk mencapai puncak kenikmatan karena kondisi tubuh yang benar-benar fit  setelah  tidur pulas semalaman  dan siap beraktifitas  salah satunya berintim ria..

Menjelang Tidur
Setelah anak-anak tidur biasanya merupakan waktu yang tepat untuk berintim ria karena sudah tidak ada gangguan, banyak inisiatif yang terlintas dibenak pikiran untuk melampiaskan rasa kejenuhan yang baru saja dijalani entah di dikantor, mengurusi pekerjaan rumah atau aktifitas lain yang telah menguras banyak tenaga.
Jam-jam ini biasanya diawali dengan cerita-cerita dan pada akhirnya akan dilanjutkan dengan berhubungan seks, boleh dibilang jam-jam 9 malam sampai jam 11 malam adalah waktu yang paling sering digunakan untuk berhubungan badan bagi setiap insan. Ini bisa dipahami dan dimaklumi karena kedua-duanya saling membutuhkan dan siap memberikan pelayanan yang prima dan terbaik untuk kepuasan bersama dan tentu saja untuk pengantar tidur agar tidurnya nyenyak

Jam Sibuk
Pada jam-jam ini ( sering di sebut dengan SEKS KILAT ) kebanyakan ini dilakukan oleh pasangan yang memang sangat-sangat butuh untuk seks kilat ini, seks ini sebenarnya lebih ke sensasi dari pada kenikmatan yang di dapat
Ini dilakukan pada jam-jam sibuk, gosipnya sich seks model ini banyak dilakukan oleh orang-orang yang super sibuk…tapi benarkah???? Yach namanya juga GOSIP.
Nach bagaimana dengan anda¦.adakah jam-jam khusus bagi anda untuk berintim ria dengan pasangan anda? Atau anda ingin tahu posisi bercinta agar psangan anda cepat hamil.  Ayo berbagi.
Akhirnya saya ucapkan terima kasih kepada bu Siti Nur Wahyuni atas tulisannya. Apabila sahabat ingin berbagi dan menulis mengenai kesehatan di blog saya dapat menghubungi saya di bagian Hubungi saya diatas. Terima kasih.
    Mungkin sobat sehat punya pendapat lain ? saya harap dapat berbagi.