Rabu, 18 November 2015

Trailer The Finest Hours, Penyelamatan Melawan Ombak

Disney membuat proyek terbaru berupa sebuah drama biografi berjudul The Finest Hours. Beberapa hari yang lalu. Disney merilis trailer kedua film tersebut. Film yang menceritakan penyelamatan paling nekat yang pernah dilakukan penjaga pantai Amerika Serikat ini menggambarkan ganasnya ombak di lautan.
Dalam trailer keduanya ini digambarkan bagaimana badai mengerikan di lautan membuat beberapa tanker sebuah kapal hancur dan menyebabkan kapal tersebut secara perlahan tenggelam. Aktor film Star Trek, Chris Pine, berperan sebagai penjaga pantai bernama Bernie Webber yang akan menyelamatkan awak kapal tersebut. Meskipun badai yang terjadi di lautan membuat misi penyelamatan menjadi sangat sulit, Bernie tetap ingin menyelamatkan awak kapal tersebut sebelum kapal tanker tenggelam.
poster finest hours
Film yang disutradaraii oleh Craig Gillespie (Million Dollar Arm, Fright Night) ini mengadaptasi cerita nyata mengenai penyelamatan paling nekat oleh penjaga pantai di Amerika Serikat yang terjadi di tahun 1952. Kisah ini ditulis oleh Michael J. Tougias dan Casey Sherman dalam sebuah buku berjudul The Finest Hours: The True Story of the U.S. Cost Guard's Most Daring Sea Rescue.
Selain Chris Pine, film ini juga dibintangi oleh Ben Foster, Holliday Grainer, Kyle Gallner, Eric Bana, dan Casey Affleck
 akan dirilis Januari 2016. Anda penasaran? tonton trailernya di bawah ini.