Rabu, 18 November 2015

Aktris Utama Film Adaptasi Death Note

Proyek adaptasi manga populer jepang Death Note dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan aktris bernama Margaret Qualley. Seperti dilaporkan Deadline, negosiasi belum menemukan titik terang tapi diperkirakan kemungkinan besar sang aktris akan bergabung.
Margaret Qualley adalah pendatang baru yang namanya dikenal melalui serial Leftovers, karier dalam film panjangnya sejauh ini masih dua judul. Jika dirinya bergabung dengan proyek ini, Margaret akan menyusul aktor dan musisi Nat Wolf yang baru-baru ini muncul dalam film drama Paper Town bersama Cara Delevigne.
Sutradara spesialis film-film thriller seperti You're Next, pop Skull, V/H.S, dan V/H/S//2Adam Wingard diberi tanggung jawab untuk mengarahkan film ini. Sejauh ini sudah ada empat nama penulis skenarionya, yaitu Anthony Bagarozzi, Vlass Parlapanides, Jeremy Slater dan Chuck Mondry.

Death Note merupakan serial manga asal jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan digambarkan oleh Takeshi Obata. Kisahnya tentang karakter pemuda bernama Light Yagami yang menemukan sebuah buku catatan misterius bernama death note dan seorang shinigami bernama Ryuk. Buku tersebut memungkinkan pemiliknya untuk membunuh siapa pun hanya melalui nama dan wajahnya. Yagami menjadi terobsesi untuk menjadi pemegang aturan dalam kata lain ingin menjadi tuhan. Di sisi lain ada detektif bernama L yang berusaha untuk menghentikan hal ini.
Sejauh ini belum ada pengumuman mengenai jadwal rilis adaptasi ini. Film Death Note merupakan kerja sama dari Lin Pictures dan Vertigo Entertaiment, dengan Warner Bros, sebagai distributor lokal Amerika dan Kanada.