Rabu, 18 November 2015

Inilah Jadwal Perilisan Windows 10 Mobile Beserta Perangkat yang didukung update

Bagi kamu pengguna Windows phone baik itu Windows phone yang masih stay pada versi 8.1 maupun yang sudah mencicipi Windows 10 mobile versi preview, Akhirnya ada berita yang akan mendinginkan telinga dan mungkin akan mendinginkan hati. Ada apakah gerangan? sekian lama penantian para pengguna dan pecinta windows phone akan datangnya Windows 10 Mobile, Akhirnya penantian itu akan tiba di ujung jalan tujuan. Pasalnya perilisan OS Windows 10 Mobile akan segera dirilis.
Tentunya ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi mereka yang menantikan OS idaman Windows phone (termasuk Saya). Tidak diragukan lagi bahwa windows 10 Mobile akan membawa perubahan besar-besaran bagi pengguna Windows Phone yang mendukung upgrade sampai Windows 10 Mobile. kita tidak akan membahas apa-apa saja fitur baru yang ditanamkan pada OS Windows 10 Mobile. kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang jadwal perilisan Windows 10 Mobile versi final dimulai dari bulan Desember 2015 ini hingga tahun 2016 mendatang.
berikut adalah pernyataan dari situs Official Microsoft tentang versi Lumia apa saja yang akan mendapat update Windows 10 Mobile versi final untuk pertama kali :

dan berikut adalah daftar-daftar Lumia dan Windows Phone lainnya yang mendapat update pada bulan-bulan selanjutnya :
jadwal windows 10 mobile rilis
bisa dilihat bahwa seri Lumia 550, 950, dan 950XL mendapat update Windows 10 Mobile secara built-in. Apa yang di maksud dengan built-in? Built-in adalah Istilah untuk menyatakan suatu alat yang telah terpasang/menyatu di dalam perangkat.
Itulah jadwal perilisan Windows 10 Mobile versi final untuk windows phone. dan kabar yang buruk untuk pengguna windows phone yang tidak bisa update dan harus stay di OS Windows Phone 8.1 adalah HTC 8S, Samsung ATIV S, Yezz Billy 4, dan Yezz Billy 4.7.
Apakah Lumia kamu termasuk pada perilisan pertama?