Rabu, 18 November 2015

20 Anime yang Tidak Sabar Di tunggu Kelanjutannya Oleh Fans Jepang

Halo Sahabat Otaku, Kali ini kita akan membahas tentang anime yang berstatus On-going saat ini. Tentunya kalian telah menonton Anime yang saat ini sedang berjalan bukan? setidaknya salah satu serial yang akan saya sebutkan di bawah telah kamu tonton.
Nah, Charapedia yang merupakan Laman yang rajin mengadakan poling Online kali ini ingin tahu lagi pendapat pengunjungnya. berdasarkan Anime yang berstatus on-going saat ini. Manakah yang paling mereka nantikan Lanjutannya? Hal itulah yang akhirnya di jawab oleh 10.000 Responden yang semuanya berasal dari jepang. Apa kata mereka? dari Sekian banyak judul yang saat ini (Kuartal Ke empat 2015) di tayangkan. Akhirnya inilah 20 Besar Daftar anime yang paling di nantikan Lanjutan (episode Selanjutnya) oleh Para Penononton/fans dari Jepang:

20 Besar Anime yang di Nantikan Kelanjutannya oleh Fans Jepang

Fafner Exodus. (146 votes)

Shomin Sample. (157 votes)

GUNDAM: Tekketsu no Orphans. (160 votes)

Utawarerumono: Itsuwari no Kamen. (183 votes)

Gakusen Toshi no Asterisk. (194 votes)

Hidan no Aria AA. (206 votes)

Heavy Object. (209 votes)

Lupin III. (218 votes)

Shingeki no Kyojin: Chuugakko. (220 votes)

K: Return of Kings. (246 votes)

10 Besar Anime Yang Paling Di Nantikan kelanjutannya Oleh Fans Jepang

YuruYuri Season 3. (264 votes)


Owari no Seraph. (273 votes)

Owari no Seraph (2)

Rakudai Kishi no Cavalry. (288 votes)

Rakudai Kishi no Calvary

Sakurako-san Ashimoto. (296 votes)

Sakurako

Owarimonogatari. (297 votes)

Owarimonogatari Preview

Noragami Aragoto. (334 votes)

Noragomi Aragoto

Haikyu!! Season 2. (394 votes)

haikyuu Season 2

Osomatsu-san. (404 votes)

Osamatsu

One-Punch Man. (426 votes)

Gochuumon wa Usagi Desu ka?? Season 2 (474 votes)

Usagi Desuka S2

Itulah dia 20 Besar Anime yang ingin di ketahui Lanjutannya. Memang Anime Kualitas 2015 sangatlah keren karena di dukung Teknologi CG (Computer Graphic) yang tinggi serta Kemampuan animator yang terus meningkat membuat 2015 menjadi Tahun surga Grafis bagi kita semua.
Namun jangan salah, jalan cerita anime saat ini tidak kalah hebat dengan grafis yang di sediakan. Tapi ada satu yang aneh, Mengapa Para  Kelinci Moe mendapatkan peringkat #1. Bahkan mengalahkan One-Punch Man yang "Katanya" bisa mengalahkan Popularitas Dragon Ball. Apakah Karena saat ini Para Otaku di Jepang sangat menjunjung Tinggi keadilan? Karena "Moe Is Justice".
Untuk Anime Olahraga, Haikyuu Sepertinya melanjutkan Tren Positif Dari Kuroko no Basket. Menurut kamu, Anime mana yang sangat kamu nantikan Kelanjutannya Tahun ini? Kalau saya sih Lebih memilih "Utawarerumono: Itsuwari no Kamen" karena sangat penasaran dengan apa yang akan terjadi dengan mereka dan benarkah ceritanya berhubungan dengan Seri pertama "Utawarerumono". Saya sangat menantikannya. Anime mana yang kamu nantikan lanjutannya, berikan jawaban kamu di komentar.