Kamis, 02 Juli 2015

Review Nivea Deodorant Extra Whitening Advance Care 48 Hour

Hai hai.. kali ini review aja yah tentang salah satu produk favorit aku yang aku pikir selama ini ga bakal aku pake. Kali ini aku mau tulis tentang Nivea Deodorant Extra Whitening Advance Care 48hr!


 So, ceritanya aku Alhamdulillah ga pernah mengalami bau badan apalagi sampai kena complain orang sekitar karena bau badan. Ini berawal dari pas awal aku kuliah. Aku punya temen yang punya bau badan menyengat, dan aku merasa terganggu. Aku heran kenapa dia gak sadar punya bau badan sebegitunya. Disitu terlintaslah aku untuk beliin dia deodorant, tapi aku sendiri belum pernah pakai deodorant dan gak tau deodorant mana yang bagus.
(Karena merasa ga enak, sampai saat ini aku ga pernah kasih deodorant ke dia T_T keburu orang lain yang kasih tau)

Jadi aku juga terinspirasi menggunakan deodorant, selain takut ga sadar aku juga bau, aku juga penasaran dengan klaim-klaim menyegarkan sepanjang hari produk-produk tertentu.

Untuk pemilihan sendiri, aku pernah pakai beberapa merk dan entah kenapa badanku jadi bau :( sampai akhirnya aku menemukan produk yang direkomendasikan oleh para beauty blogger.

Untuk pemilihan deodorant, sebaiknya memilih yang tidak berparaben. Ingredients Nivea Deodorant Extraa Whitening Advance Care ini terletak di balik barcode. Kemasannya aku suka banget, dan kita bisa lihat kalau isinya udah mulai habis, tapi ini bahannya dari kaca loh guys, ramah lingkungan tapi bahaya kalau jatuh T_T


No paraben!


Aku udah pakai sebulan lebih dan klaim kesegaran yang diberikan emang kerasa sih hhi dan aku merasa gak fresh kalau ga pake ini. Baju juga lebih gak gampang apek! Untuk manfaat mencerahkan aku ga begitu memperhatikan karena ketiak aku juga ga hitam ^^

Beli dimana? Indomart, Alfamart, Giant, ADA Swalayan, Carrefour, dll
Repurchase? So pasti ^^

Pros:
+ Murah
+ Mudah didapatkan dimana-mana
+ Menyegarkan sepanjang hari

Cons:
- Kemasannya bagus banget sih tapi untuk dibawa travel ga cocok, takut pecah

Suntuk?
Yuk main game seru hanya di : nickelodeongames.blogspot.com



1 komentar :

teriamakasih banyak, terimakasih reviewnya. mantab

http://www.tokoobatku.com/obat-radang-pankreas-herbal/