Kamis, 02 Juli 2015

Review Viva Lipstik #18 dan #24

  Halo, kali ini aku akan review produk lokal murah dan berkualitas yang buat aku sih mudah banget ditemukan.

Ini merupakan produk dari Viva cosmetics, buat yang menghindari paraben, kalian ga bisa coba lipstik ini, karena semua produk Viva Cosmetics  mengandung paraben.


Kemasannya bisa dilihat yah, kurang bagus, aku berharap kemasannya mirip kaya sodaranya, si Viva Queen. Viva Queen sendiri masih tergolong kategori murah tapi kemasannya ga murahan.
Aku tau sih ini emang murah, tapi andai kamu punya packaging lebih baik, pasti konsumen lebih suka.

Ini adalah warna yang pertama, no 18 yaitu pink (aku gak tau nama shadesnya apa). Aku sampai beli ini masih terus nyari warna pink yang cocok buat muka. Karena susah banget buat aku nemu lipstik pink yang gak mencolok atau bikin gigi kelihatan kuning :(


Yang ini berwarna merah maroon, aku berharap bisa nemu lipstik dark, dan ini gak se-dark yang aku inginkan hiks :( tapi lumayan lah

Seperti yang udah aku bilang, it contains paraben(s). 


Ini adalah penampakan lipstik Viva #18 di bibir aku, jatuhnya pucat, gak cocok buat aku, tapi ada beberapa orang juga yang malah suka warna kaya gini, aku enggak hhi tapi untuk pigmentasi aku cukup salut dengan harga yang murah banget bisa mengcover bibir aku yang memiliki noda kehitaman.
Daya tahannya juga lumayan kok 3-4 jam tanpa makan dan minum ^^


dan ini adalah penampakan Viva #24 di bibir aku. Warnanya merah dan sangat pigmented. Sekali oles aja langsung keluar warnanya ^^ untuk ketahanannya cukup lama dan meninggalkan stain yang natural banget. Aku pakai makan dan minum di kondangan bisa awet sampai habis makan (makan cantik) sampai rumah masih ada, kurang lebih 5 jam ^^ Itu juga masih bisa lebih lama deh


Daritadi ngomong aja harganya murah hhi, aku lupa kasih tahu harganya Rp12.000 aja!
Cocok buat pemula yang belajar make up, warnanya banyak banget dan buat aku sih cocok buat nyari warna lipstik yang cocok buat bibir kita.


Pros:
+Murah
+Pigmented
+Mudah didapatkan
+Pilihan warna banyak

Cons:
-Masih mengandung paraben
-Kemasan kurang bagus

Beli dimana? Counter Viva cosmetic, Giant, Website..
Repurchase? Iya pengen coba warna lain hhi