Kamis, 02 Juli 2015

Review: Milani Color Statement #11 Fuit Punch & #25 Naturally Chic

Hai, kali ini aku mau review mantan lipstick aku yang sekarang udah dilego.. banyak pertimbangannya kenapa aku berhenti pakai produk ini. Meskipun packagingnya kece banget T_T

Waktu aku beli ini aku belum banyak nemu referensi pemakaian shade untuk kulit Asia, jadi cari warna yang aman aja ^^ Aku pilih fruit punch dan naturally chic.




Waktu lipstiknya sampai pasti berembun, ga semua lipstik berembun, tapi kalau didiemin di suhu ruangan juga pasti normal lagi. Ini udah cemong-cemong ya lipstiknya udah sempet dipake gara-gara mupeng banget.
Sebenernya aku kecewa sih soalnya lipstik ini bau, buat aku bau yah, padahal biasanya aku tolerir aja bau lipstik atau parfum. 

Jadi aku beli di dua seller dan naturally chic ini datang terlebih dahulu, aku udah takut aja ini pelsongan, ternyata enggak kok sodara-sodara. Ohya harganya sekitar Rp80.000 - 125.000 yah tergantung olshopnya.

Naturally chic adalah warna brown dengan tone pink yang aku pikir cocok dipakai semua jenis kulit saking amannya ini warna. 


Shade kedua adalah fruit punch, dan ini warna pink cantik banget untuk kulit bule (cool tone) dan ini pink yang bkin aku pucet serta gigi terlihat kuning :(
Lagi-lagi ini memiliki bau khas! Setelah googling, ternyata ada juga beberapa yang bilang tentang bau lipstik ini, ada yg sama-sama ga suka, ada juga yang suka. Seseorang bilang ini bau semangka, aku setuju juga meski bau semangka jauh lebih asik hihi

Berikut adalah swatch sekali oles.. warnanya cantik-cantiiik banget :D
Mengenai ketahanan, aku ga pernah pakai lama-lama karena bau :( 
Informasi ingredientsnya juga tidak tersedia, dan setelah aku pikir lipstik Viva aku juga ada yang warna begini.. Selain produk luar dan aku beli di online shop, bukan di counter, makanya ini ga bagus dan merugikan negara T_T Aku sendiri gak tau counter Milani ada apa enggak, biasanya di Jakarta ada sih ya ^^

Kehalalan produk juga jadi pertimbangan, aku ga nemu tentang halal apa enggaknya produk ini. Dulu juga aku sempet tanya sama salah satu produk luar dan mereka bilang ga yakin kalau produk mereka halal dan itu bikin sedih :(


Beli dimana? Counter Milani, online shop
Repurchase? Enggak.

Pros:
+Warnanya opaque
+Harga relatif terjangkau
+Pilihan warnanya banyak

Cons:
-Bau (buat aku yah)
-Belum tau ini halal apa enggak

Suntuk?
Yuk main game seru hanya di : nickelodeongames.blogspot.com