Senin, 21 September 2015

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog atau Website

 
Cara Meningkatkan Pengunjung Blog atau Website

Halo sobat KimiNoru semuanya, gimana kabarnya hari ini? sehat kan? ehehe semoga selalu diberi kesehatan ya.

Kali ini KimiNoru akan membagikan beberapa cara untuk meningkatkan visitor atau pengunjung blog menggunakan teknink PTC.


Kali ini KimiNoru akan memberikan beberapa kiat yang dapat dilakukan agar blog atau website kita dibanjiri oleh visitor atau pengunjung.

Tentu sudah menjadi impian oleh setiap pengguna blogger maupun admin website dimana blog ataupun websitenya dibanjiri oleh pengunjung yang sanagat banyak setiap harinya, bahkan sampai memiliki visitor atau pengunjung setia yang rutin mengunjungi blog atau website kita tanpa kita harus susah payah untuk mengundangnya untuk datang ke blog kita.

Namun perlu kalian ketahui bahwa sangat banyak unsur yg perlu kita perhatikan agar website atau blog kita menjadi ramai layaknya mall.

2. Pemilihan Niche suatu blog atau website
Setiap karakter pengunjung suatu website/blog berbeda antara yang satu dengan yang lainnya.

Contohnya:
Kita mempunyai blog yang mempunyai topik bahasan ( niche ) seputaran tentang bisnis internet yang membahas tentang Internet Marketing, Kontes SEO, Cara Mendapatkan Bitcoin, Forex dan lain sebagainya yang membicarakan tentang semua bisnis internet, tentunya yang akan mengunjungi blog kita sebagian besar adalah pebisnis online yang sedang mencari kata kunci atau keyword tersebut pada mesin pencari seperti google dll.
Suatu hal yang tidak mungkin bila orang yg tidak suka dengan bisnis akan mengetikkan kata kunci tersebut, walaupun tdk menutup kemungkinan hal tersebut dapat terjadi, mengingat saat ini bisnis online atau bisnis internet merupakan hal yang dikatakan sudah sangat merakyat di indonesia.

Dan disini KimiNoru menyimpulkan bahwa memilih topik bahasan ( niche ) itu sangat penting dan sangat mempengaruhi terhadap jumlah pengunjung website ataupun blog kita.

2. Update Artikel
Suatu hal yang sangat penting & menjadi salah satu unsur pokok bagi seorang admin website atau blogger adalah mengupdate artikel atau postingan, karena sebaik baiknya apapun atau setenar tenarnya blog akan menjadi ramai jika rutin dalam memposting atau mengupdate artikel pada blognya tersebut.
Blog yang sudah mempunyai visitor tetap tentu setiap saat akan selalu didatangi dengan maksud agar pengunjung tidak tertinggal artikel terbaru yang diupdate oleh suatu blog yang ia sukai.

Namun jika admin blog atau website tersebut jarang mengupdate artiker pada blognya tentu pengunjung akan merasa kecewa dan bosan setiap kali ia mengunjungi blog tersebut karena artikel atau postingannya masih sama dengan postingan yang kemarin atau lusa ia lihat, dan tentunya ini sangat merugikan bagi blog atau website tersebut jika visitor tetap pada blognya itu berpindah ke lain hati pada blog lain yang lebih menarik dan selalu mengupdate artikel yang selalu fresh.
3. Hindarilah Copy Paste dari blog atau website lain
Saya sangat percaya jika seorang blogger kadang-kadang tidak punya ide untuk menulis artikel pada blognya tersebut sehingga seorang blogger tersebut berniat untuk mengcopy paste artikel orang lain ke blognya sendiri.
Karea jika kita sudah pernah melakukan copy paste sangat besar kemungkinan untuk melakukan kembali suatu hari nanti dan menjadi kebiasaan, ini sangat tidak akan meningkatkan daya fikir kita untuk mendapatkan ataupun menciptakan artikel hasil karyanya sendiri.

Sehingga pengunjung yang berkunjung ke blog kita tentu akan merasa bosan jika artikel yang ada di blog kita sudah mereka baca di suatu blog lain yang sama persis dengan artikel yang kita miliki.

4. Menjadi Seorang Blogger yang Cerdas
Apa maksud dari Menjadi Seorang Blogger yang Cerdas? nah disini kita dituntut utk mencari sesuatu atau ide yang baru, membuat artikel yang dapat menambah wawasan seorang pengunjung sehingga mereka menjadi senang dan menjadi visitor tetap pada blog kita. Sehingga kita dapat menjabarkan isi dari blog kita dengan detail dan mudah untuk dipahami dan mampu menjawab semua pertanyaan yang dicari oleh seorang visitor.

BACA JUGA: Apakah Akun Google Adsense yang dibanned Iklan akan tetap muncul

Nah mungkin sekian dari KimiNoru beberapa kiat untuk Meningkatkan Pengunjung Blog atau Website, selain cara yang tertera diatas sebenarnya masih sangat banyak kiat-kiat untuk menambah visitor ataupun pengunjung blog yang kita kelola.