Rabu, 27 September 2017

Bener Ngga Sih Kopi Hijau Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan?



KimiNoru - Memiliki berat badan yang ideal tentunya impian oleh semua orang. Untuk itu banyak sekali orang yang melakukan berbagai program diet untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan biasanya orang mengkonsumsi teh hijau untuk melanjarkan proses diet tersebut. Pernahkan kamu mendengar seseorang mengkonsumsi Kopi Hijau untuk melancarkan proses dietnya?

Dikutip dari laman stylecraze.com, mengkonsumsi kopi hijau secara rutin dan porsi yang tepat akan membantu melancarkan proses penurunan berat badan kamu loh.
Lalu seperti apasih kopi hijau itu?

Kopi hijau itu sebenarnya adalah kopi yang dibuat dari kopi murni tanpa dilakukan pemanggangan dahulu. Biji kopi yang sudah matang lalu dipisahkan dari kulitnya dan selanjutnya dijemur hingga kering dan jika sudah gilinglah kopi hingga halus dan jadilah kopi hijau yang siap untuk diseduh dan disajikan.

Kopi Hijau membantu untuk proses penurunan berat badan pada saat diet.

Apasih perbandingan antara kopi hijau dengna kopi hitam?
Dibandingkan dengan kopi hitam, kopi hijau ini kandungan kafeinnya cukup rendah dan kopi hijau juga mengandung asam klorogenat, antioksidan dan polifeniol yang sangat baik untuk tubuh kita.

Kandungan nutrisi pada kopi hijau juga mampu untuk membakar lemak yang ada pada tubuh kita dengan sangat baik. Tak heran jika kopi hijau adalah salah satu minuman untuk membantu proses diet secara alami.

Walaupun baik untuk membantu pelancaran program diet anda harus mengkonsumsinya dengan tepat dan ukuran yang pas ya, dilansir dari WebMD.com mengkonsumsi kopi hijau yang mengandung asam klorogenat secara berlebihan akan memempengaruhi kesehatan darah dan dapat mengakibatkan resiko stroke.

Mengkonsumsi kopi hijau itu memang dapat membantu proses penurunan berat badan namun tetap harus pada porsi yang pas ya guys dan tetap diimbangi dengan olahraga, hidup sehat, makan sehat dan tidur yang teratur.

Demikian sharing dari KimiNoru semoga bermanfaat dan jangan lupa berkomentar jika sekiranya bermanfaat, Terimakasih.