Senin, 13 Juli 2015

First Impressions Lux Whitening Shower Serum

Halo, kali ini aku mau review salah satu benda yang lagi cukup rame diomongin yah.. gak spesifik brandnya, tapi pasar Indonesia lagi banyak ngomongin benda satu ini. Apa sih? Ini loh shower serum XD
Kebetulan banget iklannya lagi sering tayang di TV, eh aku dikirim sampelnya via Berrybenka T_T 
ga sengaja banget



Aku sendiri awalnya mikir shower serum tuh bakal useless banget. Bayangin aja, habis pake sabun, bilas, udah bersih kan, terus diolesin serum, terus dibilas lagi. Apa nggak boros? Tapi sebagai cewek pasti aku pengen lah sekali-kali nyoba.. belum tentu juga benda ini bener-bener useless dan bikin boros kan? 

Meski ukurannya mini, ya gak apa-apa, untuk itulah aku bikin first impressions bukan review :D





 Kalau liat dari kemasannya aku pikir ga ada bedanya sama produk lotion atau sabun cair yang biasa. Dan lihat dari brosurnya, ini adalah versi mini dari size aslinya. Kemasannya oke kok, bagus ;)


Cara pemakaian seperti yang bisa lihat di gambar, persis seperti yang aku bilang tadi, pakai body wash dulu, bilas, usapkan shower serum, bilas.


Ini adalah versi lengkap dari rangkaian Lux White Impress, ada sabun cair, sabun batang, dan shower serum.



Untuk yang kepo dengan ingredientsnya, aku foto, semoga terbaca. Masih ada parabennya. Ada titanium dioxide untuk sunscreen, dan perfumenya ada di urutan ke-5, pasti ini harum hmm


Cairannya sama persis kaya lotion, nggak kental dan nggak encer, warnanya pink. 


Aku dapat kemasan dengan isi 20 ml, dan bisa dipakai 3-4 kali mandi, kalau mau diirit-irit mungkin bisa dipakai lebih lama. Berhubung belum punya sabun rangkaian yang sama, aku pakai sabun biasa aja. Terus aku pakai ini, dan aku diamkan sekitar 5 menit sambil berkegiatan yang lain di kamar mandi :p

Wanginya enak, dan mohon maaf aku ga bisa deskripsi wanginya :( ya pokoknya wangi hiks kaya sabun LUX yang lain. Wanginya kuat tapi ga menyengat, pokoknya pas. Kesan aku ketika pakai ini kaya lagi ngoles lotion pas kulit basah. 

Setelah 5 menit aku bilas, kulitku halus, dan ini kalau ibaratnya cucian, cuciannya habis dicuci terus dikasih pewangi pakaian. 
Setelah handukan dan pakai baju, aku jadi seneng endus-endus tangan, wangi banget. Aku selalu pakai ini setiap mandi sore karena wanginya tahan sampai 6 jam, makanya bikin mood jadi bagus kalau seger. Tidur jadi nyenyak XD

Aku pribadi ga akan pakai ini kalau mandi pagi, karena pasti habis mandi pagi pakai deodorant, lotion, body mist, jadi percuma pakai serum ini. Untuk Efek whiteningnya aku ga bisa nilai karena ini hanya sampel ^^ seminggu kurang juga habis.

Purchase? Ya, aku nanti mau beli deh, asik kalau dipakai sore-sore ^^

Beli dimana? Nanti aku update lagi, belum sempet nyari.. tapi di TV udah lalu-lalang, kayaknya udah tersebar di supermarket

Informasi selengkapnya tentang produk ini bisa kamu lihat di websitnya : http://id.houseoflux.com/

Suntuk?
Yuk main game seru hanya di : nickelodeongames.blogspot.com