Selasa, 22 September 2015

Tiga Hal Yang Harus Kita Ketahui Jika Ingin Awet Muda

Beberapa Hal Yang Harus Kamu Ketahui Jika Ingin Awet Muda
Bagi kebanyakan orang terutama para wanita menjadi terlihat muda selamanya merupakan salah satu hal yang sangat diinginkan. Namun hal ini tidak akan mungkin terjadi karena sudah menjadi kodrat manusia yang nantinya umur kita akan bertambah sehingga kita akan menjadi tua, mungkin bertambahnya umur tidak bisa kita pungkiri. Jika sudah begitu, apasih yang harus kita lakukan jika ingin awet muda? Tentunya ada cara lain yang dapat membuat kita terlihat lebih muda seperti penampilan, make up dll.

Penampilan untuk menjadi awet muda bisa kita dapatkan dengan beberapa hal yang harus kita lakukan dengan cara teratur.

Jadi kita harus membutuhkan kerja keras jika ingin mendapatkan sesuatu yang berharga, sama halnya jika kita menginginkan diri kita terlihat awet muda pasti kita juga membutuhkan usaha dan kerja keras. Ada beberapa cara yang harus kita ketahui agar kita terlihat menjadi awet muda dari umur anda yang sekarang. Disimak baik baik ya hehehe

1. Mengkonsumsi makan makanan yang mempunyai kandungan baik


Apakah anda mengetahui bahwa makan makanan anti oksidan itu sangat baik untuk dikonsumsi? Mengapa bisa begitu? Karena makan makanan yang mengandung anti oksidan itu memiliki kandungan anti oksidan yang sangat bagus sehingga bagi siapapun yang mengkonsumsinya dapat meremajakan kulit ini dikarenakan oleh kangungan anti oksidannya.
Contoh dari makanan yang mengandung anti oksidan adalah Bluberry.

2. Jagalah kesehatan kulit anda dengan baik


Siapa sih yg tau jika krim kecantikan yang sedang anda pakai saat ini mengandung Retinoids? Apakah kalian tau jika krim kecantikan yang mengandung Retinoids itu dapat membuat kulit kita menjadi lebih tua dan kriput? Yah ini sangat benar, Apa sih Retinoids itu? Retinoids yaitu kandungan kimia yg biasanya ditemukan pada krim kecantikan wajah, namun kandungan bahan kimia ini yang dapat membuat kulit wajah kita menjadi kriput.

Oleh karena itu saat kita ingin membeli krim kecantikan ada baiknya kita memilih dulu kirim yang terbuat dari bahan yang alami seperti produk yang dijual dari toko online terpercaya sehingga kita bisa terlihat cantik alami setiap harinya.


2. Tidurlah dengan waktu yang cukup


Tidur atau istirahat juga mampu mempengaruhi proses penuaan, jika waktu istirahat berkurang ini mampu membuat kulit keriput kita menjadi lebih banyak. Menurut penelitian istirahat atau tidur yg normal yaitu sekitar delapan jam, jika jam tidur kita kurang dari delapan jam maka lama-kelamaan kulit kita akan sangat cepat keriput. tidak hanya berpengaruh pada kulit, anda pun dapat terserang penyakit hipertensi, diabetes, dan macam macam penyakit yang lain.

Baca juga: Cara Mengatasi Insomnia Secara Efektif

Nah jika kita melakukan Tiga Hal Yang Harus Kita Ketahui Jika Ingin Awet Muda secara disiplin dan teratur anda akan mampu terlihat awet muda sepanjang hari.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat KimiNoru